Sabtu, 06 Agustus 2016

Tren Gaya Rambut Grafiti untuk Tampil Nyentrik, Tertarik?

Banyak style rambut sebagai trend di 2017. Dari mulai potongan lob, hingga warna platinum sebagai pilihan selebritas dunia.

Saat ini ada satu lagi style rambut grafiti yang banyak disukai akhir-akhir ini. Cirinya tidak cuma satu warna, tetapi permainan sebagian palet pada rambut Anda.

Satu diantara pioner rambut grafiti yaitu Daniel Moon dari salon Ramirez Tran. Seperti melansir dari marieclaire, Sabtu (1/4/2017), ia memberi warna rambut Kanye West dengan emas, merah muda, serta kuning.

Sebagian karya Moon yang mengagumkan dapat juga diliat pada jenis Prian Aboah. Dengan kian lebih lima warna seperti kuning neon, ungu, merah muda, serta putih, rambut Aboah seperti lukisan diatas kanvas. Moon juga memberi garis tegas warna hitam sebagai pemisah warna.

Terkecuali permainan bloking warna, kreasi rambut memiliki tekstur dengan warna orange serta burgundy juga tampak memukau.

Diluar itu, Moon juga begitu suka pada warna yang bercahaya. Dia juga suka memberikan kombinasi glitter beberapa cat rambut supaya warnanya makin bercahaya.

Source: rambut ikalrambut cepakrambut pendek priarambut 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar