Selasa, 08 November 2016

Beginilah Wajah Seorang Pria Hancur Setelah Nyedot Asep Rokok Elektrik, Ini Alasannya


Lagi-lagi rokok elektrik tidak seaman yang kamu duga.
Sudah banyak kejadian meledak, terbakar dan melukai banyak orang.

Belum lagi efek dari racun yang masuk ke dalam tubuhmu.

Daripada menggunakan vape, mending berhenti aja deh.
Dan cerita satu ini mungkin akan membuatmu berhenti merokok sama sekali, karena tidak baik untuk kesehatan.
Seorang pria kehilangan tujuh gigi dan mengalami kerusakan serius di wajahnya ketika rokok elektriknya meledak di mulutnya di akhir pekan kemarin.

Melansir dari Metro.co.uk, Andrew Hall dari Idaho, AS, sedang menghisap asap dari alat rokok elektrik tersebut saat insiden tersebut terjadi.

Selain kehilangan beberapa giginya, Hall juga mendapatkan luka bakar tingkat dua dari plastik yang meledak.
Ia mengungkapkan lukanya tersebut di sebuah unggahan Facebook.

Menulis di media sosial, Hall mengingatkan para pengguna vape untuk berpikir dua kali sebelum menggunakan alat tersebut.

Ia mengatakan: "Aku telah vaping selama setahun dan aku meyakinkanmu bahwa aku tidak melakukan apapun berbahaya tapi akhirnya vape itu meledak di wajahku.

"Aku kehilangan 7 gigi, luka bakar tingkat dua di wajah, leher dan ada plasti di gigi dan objek lainnya di mulut, bibir dan tenggorokan.

"Aku beruntung dan ada kerusakan parah juga di kamar mandi rumahku.

"AKu tahu vape mungkin membantu orang-orang keluar dari merokok dan memang sangat luar biasa. Aku ingin menerangkan sebisa mungkin bahwa alat ini bisa meledak kapan saja.
"Aku mungkin akan mengatakan 'tidak mungkin itu tidak mungkin' sampai sekarang."

Hall mengingat bahwa rokok elektriknya sedang dalam kondisi yang baik dan baterai pun dalam kondisi yang prima.

Ia juga menambahkan: "Aku tidak pernah punya masalah dengan kepanasan atau masalah lainnya sampai hal ini terjadi.
"Terima kasih kembali untuk semua orang yan telah mengatakan 'ini palsu' dan tahu bahwa aku asli.

"Ini benar-benar terjadi dan aku bersyukur bahwa mungkin saja hal ini bisa lebih buruk dari ini."

Sejak diunggah, pos tersebut telah di share 330 ribu kali.
Hall sekarang berada di ICU di rumah sakit lokal di mana ia dirawat.

Source: harga vapor di jakarta, harga vapor di surabaya, harga vapor di malang, harga vapor di bandung,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar